Cat yang cocok untuk Bata Expose

Kira-kira cat apa yang cocok untuk Bata Expose?

Beberapa orang terkadang ingin mengecat bata expose untuk mengganti suasana ruangan sesuai seleranya. Namun apakah semua cat cocok untuk bata expose? Pada dasarnya semua cat dinding memang bisa kamu gunakan untuk mengecat bata expose, namun beberapa cat tidak memberikan hasil yang baik lho dengan alasan cat mudah pudar, berjamur dll. Yuk simak tips memilih cat dari @pabrikroster.id berikut ini.

1. Pilih cat elastodinamika. Cat ini cukup padat untuk mengisi retakan pada batu bata, cat elastodinamika juga dikenal karena menahan air dengan cukup baik untuk melindungi permukaan batu bata saat cuaca buruk.

2. Cat eksterior lateks akrilik. Cat lateks akrilik mencegah kelembapan pada permukaan batu bata dan membantu mencegah munculnya jamur.

Info Pemesanan dan Pemasangan Bata Expose, Bata Tempel dan Roster.
@pabrikroster.id
📲 0813-1234-8313

#omahbata#tokoroster#tokorosterbsd#pabrikroster#pabrikroster#jasaarsitek#interior#catbataexpose#rumahminimalis#desainrumah#arsitek#arsitektur#bangunrumah#arsitekjakarta#bataexpose#jualbataexpose#hargabataexpose#hargaroster#batatempel#hargabatatempel#roster#jualroster#jualbata#jualbataexpose#jualbatatempel#jasapasangbata#pasangbataexpose

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these